Learning Journey ITDRI, Insan BPOM Akui Dapatkan Inspirasi
5 July 2022 | 322 views
5 July 2022
322 views

Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) mempercayai Insannya untuk mengarungi learning journey di ITDRI. Beberapa Ahli dari ITDRI pun turut memberikan masukan kepada seluruh peserta pelatihan. Beberapa materi disuguhkan kepada para peserta seperti Konsep Learning OrganizationLearning Culture, Konsep Corporate University & Learning Value ChainDisney Creative Strategi, serta Retrospective di akhir kegiatan. Menurut salah satu peserta dari BPOM tersebut dalam learning journey kali ini bukan hanya mendapatkan masukan, tetapi juga mendapatkan inspirasi baru, Selasa (5/7).

"Melihat Telkom Corpu membutuhkan waktu 5 tahun mulai dari bermimpi sampai dengan pendirian Telkom Corpu, pembangunan BPOM Corpu tidak boleh menyerah hanya karena gagal di tahun pertama, harus tetap berupaya dan terus belajar dari praktik terbaik dalam pengembangan Corpu," ujar Perdhana Ari Sudewo, salah satu peserta pelatihan dari BPOM.

Perdhana juga mengaku bahwa masukan yang diberikan oleh ITDRI sangat merinci dan sesuai dengan kebutuhan dari perusahaan. Perdhana juga akan mengimplementasikan hasil pembelajarannya di pekerjaan sehari-hari. Dengan begitu, ITDRI akan terus berupaya untuk membantu organisasi lain dalam mencetak dan mengembangkan digital talent Indonesia agar terakselerasi transformasi digital di Indonesia. (Riri/red01)