Kembangkan Kapabilitas Insan TReg 2, Telkom CorpU Dukung Gelaran Kick Off-Moving Beyond Performance with Coaching for TReg-2 2022
8 March 2022 | 572 views
8 March 2022
572 views

Hari ini Telkom CorpU kembali mendukung gelaran Kick Off-Moving Beyond Performance with Coaching for TReg-2 2022. Gelaran ini merupakan hasil kolaborasi antara Telkom CorpU, HCD, PMO, serta Direktorat Consumer TelkomGroup untuk membantu meningkatkan kapabilitas insan Telkom. Peserta dari program ini akan melalui rangkaian kegiatan yang dimulai dari Coaching Skill Introduction for Leaders, Team Coaching Session, Action Learning Project, hingga Project Presentation. 

SGM Telkom CorpU, Jemy V Confido hadir dan membuka kegiatan tersebut. Beliau berterima kasih atas kepercayaan kepada Telkom CorpU dalam melaksanaan program ini dan berharap para peserta mendapatkan suatu insight yang bisa dimanfaatkan di unitnya masing-masing. Lebih lanjut, Jemy menambahkan bahwa Program ini merupakan salah satu contoh program yang mengkombinasikan seluruh kompenen dynamic curicculum meliputi 10% formal learning, 20% social learning, 70% experiential learning. Model ini diyakini bisa memberikan kemanfaatan yang lebih maksimal kepada unit dan masing-masing peserta. 

VP Planning & Resource Mgt. Dit. Consumer, Iwan Rusdarmono dan EVP TReg 2, Mohammad Salsabil turut hadir dan memberikan sambutannya. Keduanya berharap, melalui program ini, TReg 2 dapat terus berkembang maju di tengah-tengah tantangan dan kompetisi di industri saat ini. 

Coach model TelkomGroup yang diimplementasikan pada program tersebut memiliki 5 elemen meliputi Chemistry, Outcome, Awakening, Creativity, dan Happiness. Para coach yang akan membimbing para peserta yaitu berasal dari GoLRI Telkom CorpU, di antaranya Agus Riyanto, Hadi Lestari, Syarif Patriana, I Nyoman Alit W, M. Subhan Iswahyudi, Andik Darmawantik, Eko Budihario, dan Mustofa.

Semoga Telkom CorpU dapat terus mendukung seluruh Telkomers agar dapat berkembang demi TelkomGroup dan juga Indonesia.