ITMLI Hadirkan Episode Spesial Tentang Virtual Reality
12 August 2022 | 371 views
12 August 2022
371 views

Kali ini ITMLI Webinar Series 2022 hadir untuk membukakan peluang baru dan semangat baru pada ekosistem industri kreatif khususnya dalam perfilman. Pada episode 3 di tahun 2022 ini, ITMLI Webinar Series akan membawakan topik The Adoption of Virtual Production to Accelerate Indonesia Film Market dengan tema Virtual Production Revolutionize Filmmaking, Kamis (11/8).

Pada era modernisasi ini, industri kreatif mendapat pengaruh sangat besar dengan transformasi yang terjadi. Melihat hal tersebut Telkom CorpU-ITDRI bersama Perum PFN kembali menghadirkan ITMLI Webinar Series 2022 sebagai ruang diskusi dua arah untuk kemajuan industri digital dan kreatif Indonesia setelah menggelarnya secara rutin di tahun 2021.

Dengan dihadirkan para ahli yaitu CEO V2 Indonesia Rudi Hidayat dan Indonesia Film Producer Mira Lesmana sebagai Narasumber untuk membawakan topik-topik menarik seputar industri kreatif dan perfilman. Sharing diskusi ini membahas tentang virtual reality menjadi teknologi baru yang merubah masa depan perfilman Indonesia. Begitu banyak insight yang bisa dipetik sehingga menjadi pengetahuan baru bagi para pecinta perfilman. (Vicky/Red01)