ITDRI Tularkan Budaya Berinovasi kepada Insan Badan Pusat Statistik
28 June 2022 | 422 views
28 June 2022
422 views

ITDRI mengambil peran sebagai penggerak roda Learning, Research, and Innovation demi mencetak dan mengembangkan digital talent Indonesia. Badan Pusat Statistik meyakini bahwa ITDRI dapat membantu Insannya dari sisi budaya inovasi dan kepemimpinan. Badan Pusat Statistik menggandeng ITDRI dalam kegiatan Studi Lapangan Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan IV tahun 2022, Selasa (28/6).

Berfokus kepada talent menjadi kunci untuk mendorong ekonomi digital di Indonesia. Melalui pengembangan talent, ITDRI turut mendukung pemerintah dalam mengakselerasi transformasi digital Indonesia. Dengan begitu, tidak hanya mengembangkan Insan di BUMN, ITDRI juga membantu organisasi lainnya yang ingin mengembangkan talentnya.

Dalam kegiatan tersebut, Tribe Leader Digitization dan Tribe Innovation Management ITDRI memaparkan terkait perjalanan inovasi digital yang hadir di ITDRI seperti MyDigiLearn, BigBox, dan Ideabox. Dari pemaparan tersebut diharapkan peserta mendapatkan inspirasi dan insight untuk berinovasi. Dengan diberikan contoh-contoh inovasi digital yang sudah hadir, diharapkan peserta juga mendapatkan gambaran terkait inovasi digital dan journey dalam membangunnya. Tak hanya itu, ITDRI juga ingin peserta pada kegiatan ini dapat mengimplementasikan masukan yang didapat di perusahaannya. (Riri/red01)