ITDRI Siap Kembangkan 53 Calon Karyawan Mitratel 2023 Pada Program SPARTAN Mitratel
8 February 2023 | 410 views
8 February 2023
410 views

ITDRI sebagai digital talent factory, berkomitmen untuk menyukseskan strategi perusahaan Telkom yaitu 5 Bold Moves. Demi mewujudkan hal tersebut, ITDRI mengambil peran dalam proses talent development. Salah satunya melalui kontribusi pada Program Superb Orientation Program Creating Mitratelian to be Number One #1 (SPARTAN) Mitratel 2023. Tercatat 53 calon karyawan tetap Mitratel mengikuti program tersebut secara offline di ITDRI dan online di platform myDigiLearn, mulai dari 6-10 Februari 2023. Direktur Keuangan & Manajemen Resiko, Ian Sigit Kurrniawan bersama SGM TCUC- Chairman of ITDRI, Jemy V Confido turut hadir dan membuka Program Spartan Mitratel di Harmonize Hall, Bandung, Senin (6/2).

“TCUC-ITDRI saat ini merupakan Kawah Candradimuka bagi setiap Telkomers, semoga proses selama satu minggu disini akan melengkapi proses dua minggu di Pusdikhub juga bisa menjadi proses yang bermanfaat sebagai ajang bagi rekan-rekan untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin” papar Jemy dalam sambutannya.

“Kami mengucapkan terimakasih karena sudah diterima dengan baik oleh TCUC-ITDRI, 53 orang kami rekrut diharapkan mampu mengawal Mitratel untuk tumbuh lebih besar lagi karena tentunya masa depan Mitratel terletak di pundak Rekan-Rekan semua yang ada di sini,” ujar Ian saat akan membuka acara.

Para peserta akan diberikan materi oleh Expert Telkom, Expert Mitratel, dan Expert External Telkom selama program berlangsung.

Adapun materi yang disampaikan mulai dari knowledge terkait Mitratel, branding, culture, Human Capital Management, policy, dan lainnya.

Seluruh materi akan menjadi bekal untuk para peserta dalam mengarungi perjalannya di Mitratel. Hal ini akan menunjang kinerja dan kompetensi peserta agar selaras dengan kebutuhan Mitratel ke depannya. Tentunya, sebagai bagian dari TelkomGroup, para peserta juga dibekali materi untuk dapat mengimplementasikan strategi Telkom yaitu 5 Bold Moves.

Para peserta diharapkan dapat memaknai perannya sebagai bagian dari Mitratel dan dapat berkerja dengan merujuk kepada core values AKHLAK. Para peserta juga dilatih agar dapat melihat tantangan yang akan dihadapi pada era transformasi digital. Dengan begitu, ke depannya mereka dapat mengimplementasikan seluruh materi di dalam pekerjaannya sehari-hari. Melalui program ini, ITDRI berharap perannya dapat bermanfaat dan menunjang kebutuhan TelkomGroup, khususnya dalam hal pengembangan talent.