ITDRI Partners Conference Bawa Banyak Insight
19 August 2022 | 536 views
19 August 2022
536 views

Setelah digelar lima hari berturut-turut, ITDRI Partners Conference telah menghadirkan banyak suguhan informatif dan seru bagi para bangsa. Mulai dari webinar, talkshow dan diskusi yang mengajak Mitra Penta-helix untuk turut serta juga menghadirkan experience baru dalam merayakan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia ke-77 tahun. Dengan menghadirkan wadah untuk melakukan upacara dan lomba-lomba secara virtual melalui SVCC karya anak bangsa, ITDRI Partners Conference memberikan pengalaman baru yang sangat seru juga inspiratif (17/8).

Pada hari kelima ITDRI Partners Conference menghadirkan Webinar dengan topik “Talent Pool yang saat ini diperlukan di Market Industry” yang dipandu oleh Farizko bersama para partnernya yaitu Manager Sales Operation 2 LEF - DBS Telkom, Denna Garthinda; Kepsek SMK Kartika XIX - Bandung, Abdurahman, S.Pd; Visual Strategist - smarteye.id, Moch Zamal Syaputra & VP Corporation Secretary - PT Inti, Rizqi Ayunda Pratama.

Dalam webinar ini memaparkan banyak sekali hal-hal informatif yang bisa menjadi pengetahuan dan pandangan baru bahwa ternyata sudah banyak yang mendukung Siswa/i SMK menyiapkan keterampilan untuk siap terjun ke industri saat lulus sekolah serta menjadi talenta digital terbaik bangsa. Dari webinar yang memaparkan kolaborasi Telkom-ITDRI dengan Penta-helix ini diharapkan mampu menanamkan gaya pikiran digital baik kepada para pelajar maupun pengajar sesuai kompetensi untuk dunia industri. (Vicky/Red01)