ITDRI Dipercaya MarkPlus Club Bandung untuk Sharing Terkait Inovasi
31 January 2023 | 510 views
31 January 2023
510 views

ITDRI kembali dipercaya untuk menginspirasi dan sharing terkait inovasi kepada komunitas marketing antusias. MarkPlus Institute melalui program MarkPlus Club Bandung mengundang ITDRI untuk dapat memaparkan materi dari sudut pandang industri dengan tema West Java Rising Again. Sharing session ini berlangsung secara hybrid, live dari MarkPlus Mini Campus, Bandung (31/1).

Jemy menyampaikan bahwa inovasi tidak harus berupa bisnis baru, tetapi yang terpenting dapat bermanfaat bagi penggunanya. Problem nomor satu saat ini yaitu kebutuhan talent, dan hal tersebut sudah diidentifikasi oleh pemerintah. Dengan begitu, ITDRI berkomitmen membantu kesiapan indonesia menghadapi tantangan teknologi global melalui budaya inovasi, kemampuan teknologi dan ilmu pengetahun, dan kesiapan digital talent. 

“Kalau ingin berhasil, rumusnya 3 P, yaitu Process, Progress, dan Performance. Proses harus ditata dulu, mulainya gimana. Process kalo gak ada progress gak bisa. Akhirnya kita harus kejar progress, milestonenya keliatan. Kalau process dan progress udah terjadi, performance insyaAllah tercapai,” papar Jemy.

Chairman of ITDRI, Jemy V Confido menjadi Keynote Speaker pada acara tersebut. Jemy berkesempatan untuk memaparkan cara bertahan dan menghadapi pasca pandemi dengan berinovasi. Dengan tajuk ITDRI Unleash Digital Talents and Innovation for Nation, beliau melakukan sharing dari sudut pandang Creative, Innovation, Entrepreneurship, dan Leadership. Dari paparannya, diharapkan dapat membantu audience untuk memaksimalkan peluang bisnis di Jawa Barat pada tahun 2023 ini. 

“MarkPlus melakukan aktivitas bagi yang cinta sama marketing, untuk mendapatkan update dari mana saja. Tujuannya agar bisa dimanfaatkan oleh kita dalam aktivitas bisnis kita. Mulai tahun 2023, kami membuat MClub, jadi ini kumpulan orang-orang yang suka sama marketing. Tahun ini kita coba buat hybrid, dan pertama kali dilakukan di Bandung,” ujar Head of National Sales - MarkPlus, Inc., Dimas Soerojo 

Pada tahun 2023, dengan tekad yang kuat, ITDRI memaksimalkan perannya sebaga digital talent factory yang bisa menghasilkan talenta  berinovasi dan dapat bermanfaat secara mega.