Expert di Bidang Digital Telecommunication Media Paparkan Tantangan Bidangnya
3 October 2022 | 365 views
3 October 2022
365 views

Seiring kebutuhan pengguna internet yang semakin beragam di berbagai kalangan, dari masing-masing provider beramai-ramai memunculkan Digital Telco. Digital telco sendiri merupakan istilah yang digunakan untuk menggambarkan perpindahan operator ke penyediaan layanan yang serba digital di jaman milenial saat ini. Ingin menjadi digital telco pilihan di Indonesia, Telkom-ITDRI terus meningkatkan kualitasnya terkhusus dalam bidang Digital Telecommunication Media, Senin (3/10).

Dengan demikian bisa dibilang Digital Telecommunication Media merupakan suatu komunikasi digital yang penyampaiannya menggunakan berbagai macam sarana media.

Telkom-ITDRI sendiri memiliki banyak ahli dalam bidang ini, salah satunya Dian Hendrayana yang sudah menjadi expert di bidang Digital Telecommunication Media selama setahun terakhir. Hal tersebut membuat Dian menjadi lebih paham dengan tantangan yang sedang atau akan dihadapi oleh Telkom-ITDRI terkait Digital Telecommunication Media. Menurutnya alasan harus belajar Digital Telecommunication Media karena bidang tersebut sudah biasa ditemui bahkan digunakan dalam kehidupan sehari-hari yaitu sosial media.

Dengan percepatan pengembangan digital yang ada bidang Digital Telecommunication Media tidak akan luput dari tantangan dalam meningkatkan kualitasnya. Menurut Dian, tantangan yang dihadapi para ahli di bidang Digital Telecommunication Media yaitu tantangan teknologi digital dan telecommunication media berkembang sangat pesat serta perubahan yang sangat cepat.

Cara menyikapi versi Dian Hedrayana ialah harus siap untuk mempelajari hal-hal baru tersebut dengan cara terus up to date terhadap informasi dan pengembangannya. Telkom-ITDRI sendiri akan terus mempersiapkan diri dalam menghadapi tantangan bisnis ke depannya.