Deputy EVP Marketing TR 7 Hadiri Sprint Review 2 AfRAM
10 April 2023 | 503 views
10 April 2023
503 views

Deputy EVP Marketing Telkom Regional 7 Muhammad Nasrun Ihsan menghadiri undangan kegiatan Sprint Review 2 dalam rangkaian kegiatan Sprint Agenda AfRAM (Agile for Regional Account Manager) TR7 Batch-1, yang bertempat di kampus Telkom Corpu Area 7 Jalan A.P. Pettarani no. 4 Makassar, Jumat (31/3).

Kegiatan berlangsung secara Hybrid di Gedung Bantimurung Ruang Executive Telkom Corpu Area 7 yang dihadiri kurang lebih 40 mentee. Sejumlah 16 mentee hadir secara offline dan 24 mentee hadir via zoom, serta didampingi oleh 20-an mentor. 

Pada kesempatan tersebut, perwakilan kelompok berkesempatan melakukan pitching secara bergantian di hadapan para senior Leader (SL) terkait progres yang telah mereka lakukan.

Pada kesempatan yang sama, hadir pula SM Shared Service TR 7 Zulkifli Djafar, SM Business Planning Performance & Risk Management TR 7 Harry Julian Sopacua, OSM Regional Enterprise Government & Business Service TR 7 Feronika, OSM Consumer Marketing TR 7 Deckie Fadzkuri Sukamto, Mgr Telkom Corpu Area 7 Makassar Eyen Ekayatri serta turut hadir pula tim Project Manager Learning Journey Agile Mindset and B2B Service Readiness TR 7 FA. Brian Ganda Pratama serta CEO AMA KTI Bayu Andika Virgunzena.

Sprint Review AfRAM bertujuan untuk memberikan pelatihan dalam bentuk praktek langsung yang terstruktur dan komprehensif bagi peserta yang terlibat. Program ini mencakup berbagai topik, mulai dari pengembangan strategi, manajemen akun, hingga pengembangan keterampilan interpersonal dan kepemimpinan.

Kemudian untuk lebih mengasah kemampuan peserta agar semakin inovatif serta kreatif dalam melakukan pendekatan secara langsung terhadap calon pelanggan dengan memanfaatkan para pelaku UMKM yang sangat berkontribusi di Indonesia sehingga berdampak positif terhadap kestabilan tatanan Ekonomi dan penyerapan tenaga kerja terutama di Telkom Indonesia sendiri.

Pada fire briefing-nya, Nasrun Ihsan menyampaikan bahwa Telkom Indonesia khususnya Telkomers Regional 7 ini diberikan challenges yang sangat ketat, di mana Telkom Regional harus siap menjalankan bisnis B2B TelkomGroup selaras dengan transformasi yang sedang berlangsung saat ini.

“Kita harus tetap bangkit dan terus beradaptasi dalam setiap tantangan yang muncul, dsehingga alam kenyataannya kita semua harus senantiasa meng-upgrade skill yang kita miliki termasuk kemampuan sebagai AM yang andal.” ujar Nasrun.