PT. KAI Jajal Inovasi di Innovation Center Telkom CorpU
3 June 2024 | 109 views
3 June 2024
109 views

Telkom CorpU menyambut kedatangan delegasi dari PT. Kereta Api Indonesia (PT. KAI) dalam rangka kunjungan ke Innovation Center pada 30 Mei 2024. Kunjungan ini merupakan bagian dari kolaborasi dengan Telkom Professional Certification Center (TPCC) untuk melaksanakan serangkaian pelatihan khusus bagi karyawan PT. KAI.

Adapun kunjungan ini terbagi dalam dua batch dimana batch pertama pada hari Rabu 29 Mei dan Batch kedua pada hari Jumat 31 Mei. Tujuan utama dari kunjungan ini adalah untuk memberikan wawasan mendalam mengenai berbagai pengembangan inovasi yang telah diinisiasi oleh Telkom CorpU, khususnya yang disajikan di Innovation Center.

Selama kunjungan, delegasi PT. KAI diberikan kesempatan untuk secara langsung merasakan dan mempelajari berbagai solusi digital yang telah dikembangkan oleh talent digital di Telkom CorpU.

Melalui interaksi dan demonstrasi langsung ini, rekan-rekan dari PT. KAI diharapkan mendapatkan insight baru yang tidak hanya memperluas cakrawala mereka tentang potensi digital, tetapi juga memicu inspirasi untuk menciptakan inovasi yang bermanfaat dan memiliki dampak positif bagi banyak orang.

Kunjungan ini merupakan dari komitmen Telkom CorpU dalam mendukung dan memperkuat ekosistem inovasi di Indonesia. Dengan berbagi pengetahuan dan praktik terbaik, Telkom CorpU berharap dapat mendorong lebih banyak organisasi di Indonesia untuk mengadopsi dan mengintegrasikan solusi digital yang inovatif dalam operasi sehari-hari mereka.

Kegiatan kolaboratif seperti ini tidak hanya meningkatkan kemampuan inovatif antar lembaga tetapi juga diharapkan inovasi yang dihasilkan akan berdampak luas, memajukan industri dan masyarakat secara keseluruhan. Melalui sinergi ini, Telkom CorpU berharap untuk terus menjadi pionir dalam memajukan pembelajaran dan pengembangan teknologi di Indonesia. (Tifani/red01)