Level Up Organization, Telkom-ITDRI Gandeng Vanaya Join Research Neurometric
15 November 2022 | 448 views
15 November 2022
448 views

Terus melebarkan sayapnya ke ranah riset juga untuk terus level up organization dari berbagai bidang digelar Ceremonial Signing MoU antara Telkom-ITDRI dan Vanaya untuk melakukan joint research Neurometric, Jumat (11/11).Neurometric sendiri merupakan seperangkat instrumen diagnostik organisasi untuk menerjemahkan aktivitas otak individu dalam organisasi ke dalam profil kapasitas organisasi atau individu yang mengungkapkan banyak hal.

Melalui MoU ini Telkom-ITDRI memiliki komitmen untuk mengembangkan organisasi-organisasi yang memiliki fokus pada Neurometric. Hadir SGM TCUC & Chairman of ITDRI, Jemy V Confido untuk menyambut rekan-rekan dari Vanaya sekaligus mengajak kunjungi Innovation Center.

“Kolaborasi ini merupakan satu bidang menarik, area yang baru tapi memiliki potensi luar biasa untuk diterapkan dalam development people dan diimplementasikan dalam memperkuat human capital serta proses-proses lainnya yang melibatkan manusia atau talent,” papar Jemy pada sambutannya.

Ruang lingkup utama dalam Nota Kesepahaman adalah kesepahaman untuk melakukan kerja sama melalui kegiatan yang meliputi namun tidak terbatas pada:

- Joint research, yaitu kerja sama penelitian dan pengembangan bersama dalam lingkup neurometric

- Penyusunan dan penyampaian laporan rekomendasi pada level organisasi bagi karyawan Telkom-ITDRI sesuai hasil pengukuran neurometric

- Kegiatan-kegiatan lain yang disepakati Para Pihak, yang tidak terbatas pada bidang neurometric.

Melalui kolaborasi ini diharapkan mampu diimplementasikan dalam memperkuat Human Capital dan proses-proses lainnya yang melibatkan talent juga memperkuat kemampuan inovasi bangsa.