ITDRI Dukung Pelatihan BPOM untuk Kembangankan Insan
14 June 2022 | 359 views
14 June 2022
359 views

Selaras dengan perkembangan industri saat ini, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) turut mempersiapkan Insan untuk menghadapi hal tersebut. Kali ini, BPOM ingin mengembangkan Corporate University dan memilih ITDRI sebagai tempat untuk melatih Insannya demi mencapai tujuan, Selasa (14/6).

Kebutuhan akan adanya Corporate University semakin dirasakan dengan adanya perubahan model bisnis dan juga perubahan generasi yang berkesinambungan dengan tipikal pembelajaran. BPOM percaya bahwa ITDRI dapat membantu meningkatkan performansi bisnis di kalangan lembaga pemerintah dan swasta.

Selain menggali pengetahuan tentang pengembangan Corporate University, BPOM juga ingin mengetahaui cara ITDRI dalam mengelola Learning Management System yang menjadi salah satu pilar utamanya. Dukungan ITDRI juga menjadi sinergi bersama pihak pemerintah untuk terus mencetak dan mengembangkan talenta unggulan. Insan BPOM mengikuti pelatihan secara hybrid. Dengan dijalankannya kolaborasi melalui pelatihan dari ITDRI ini diharapkan dapat memberikan masukan yang dapat membantu dalam upaya membangun Corporate University di lingkungan BPOM, khususnya dalam menanamkan culture learning. (Riri/red01)