Angkasa Pura II Kunjungi InnoCent ITDRI untuk Gali Digital Research & Innovation
10 June 2022 | 722 views
10 June 2022
722 views

SGM of Airport Learning Center Angkasa Pura II Eko Prihadi bersama tim mengunjungi ITDRI dalam rangka Sharing Digital Research & Innovation pada Jumat (10/6).

Kedatangan Angkasa Pura II disambut langsung oleh Deputy Chairman of ITDRI Arif Rudiana di Digital Lounge, Telkom Corporate University. Mengawali sambutannya, Arif memperkenalkan ITDRI dengan penjelasan terkait tiga pilar utamanya yaitu Learning, Research, and Innovation. Lebih lanjut, Arif menjelaskan tentang bagaimana Research & Innovation dilakukan melalui eksekusi langsung Digital Innovation berupa Interplay yang berlokasi di Innovation Center (InnoCent).

Dalam kesempatan lain, Eko menyampaikan terima kasih atas undangan yang diberikan sehingga dapat melaksanakan sharing knowledge mengenai Digital Research & Innovation serta mencoba langsung Innovation Journey. Selaras dengan InnoCent yang menjadi laboratorium fisik untuk para digital talent Telkom dalam mengeksekusi inovasi digital. InnoCent menjadi tempat yang sangat cocok untuk para pengunjung mendapatkan experience dengan inovasi digital yang tersedia.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi terkait Sharing Pengelolaan Research and Innovation ITDRI yang disampaikan oleh Mgr. Research Support & Innovation RIM Agnesia Candra Sulyani lalu berkunjung ke Innovation Center (InnoCent) untuk mencoba Interplay yang ada di InnoCent.

Kegiatan ini diharapkan dapat bermanfaat untuk ITDRI dan Angkasa Pura II. Lebih dari itu, kegiatan ini menjadi sinergi untuk mencetak, mengembangkan digital talent, dan inovasinya sehingga tercapainya transformasi digital Indonesia. (Felisitas, Sherica/red01)